Sabtu, 26 Oktober 2013

Tentang Kami

Teta Cream adalah kedai es krim yang menyediakan berbagai macam es krim beserta olahannya, seperti sundae, milkshake, float.Teta Cream pertama kali berdiri di Karangnyar, Solo pada Januari 2011.

Teta Cream awalnya hanyalah sebuah kedai sederhana berbentuk tenda yang harus bongkar pasang setiap harinya. Karena animo masyarakat yang cukup bagus saat itu, maka desember 2011 kami memutuskan membuka cabang kedua kami di ruko di kompleks UNS ( Universitas Sebelas Maret) Surakarta. Dan alhamdulilah sampai saat ini kita telah memiliki 4 gerai es krim. 

Teta Cream didirikan oleh Titah Septiyana Rachmatika, SP, MM. Teta Cream awalnya didirikan tanpa kesengajaan. Saat itu Teta Cream kita dirikan saat masih kuliah, dan dengan modal minim. Untuk peralatan dan perlengkapan sebagian besar masih dipinjami oleh rumah makan yang kami tempati, karena saat itu rumah makannya buka malam, dan kita buka pagi hingga sore. Seiring dengan berjalannya waktu, dan dengan animo masyarakat yang cukup tinggi, alhamdulilah perlahan usaha kami mengalami peningkatan yang cukup berarti


1 komentar :